BNNK Tana Toraja Terus Giatkan Intervensi Ketahanan Keluarga Anti Narkoba

77
0

UPDATEKAREBA.COM, TORAJA – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tana Toraja terus menggelar kegiatan Intervensi ketahanan Keluarga anti narkoba.

Kegiatan intervensi Pelaksanaan Ketahanan Keluarga Anti Narkoba pertemuan Ketiga di Tongkonan Gorang Kelurahan Sarira, Kecamatan Makale Utara, Kabupaten Tana Toraja, Selasa (21/6/2022).

Dalam rilis Humas BNNK Tana Toraja menyampaikan bahwa dalam upaya mewujudkan Desa Bersinar (Bersih dari Narkoba) diperlukan peran keluarga yang juga penting dalam pelaksanaan program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di lingkungan desa.

Peran keluarga ini diwujudkan melalui program ketahanan keluarga anti narkoba dengan melibatkan sejumlah pihak sebagai relawan anti narkoba yang akan melakukan intervensi langsung ke lingkungan keluarga.

Dalam rilis ini, BNNK Tana Toraja mengharapkan program desa bersinar dan P4GN dapat meningkatkan daya imun masyarakat dalam menolak segala bentuk penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Sementara itu, penyuluh BNNK Tana Toraja juga menyampaikan bersama Pemkab Tana Toraja kegiatan ini merupakan juga pembinaan terhadap desa/kelurahan yang berkomitmen melaksanakan program desa bersinar.(rls)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here