BNNK Tana Toraja Terus Lakukan Konsolidasi Kebijakan Kota Tanggap Ancaman Narkoba Di Toraja

152
0

Updatekareba.Com, Toraja – Konsolidasi Kebijakan Kota Tanggap Ancaman Narkoba (KOTAN) terus dilakukan oleh BNnK Tana Toraja pada berbagai sektor.

Akhir pekan lalu konsolidasi dilakukan pada sektor Kelembagaan di Grand Hotel, Kecamatan Makale Utara, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan, Jumat (19/11/2021).

Adapun Narasumber dalam Kegiatan ini yalnu Kepala BNNK Tana Toraja melalui Sub. Koordinator P2M , Junaedi Barapadang, SE, Dr. Kristian H. P. Lambe, ST. MM.

Juga hadir sebagai pemateri Kepala Kesbangpol Tana Toraja Alpius Tandiarrang, SS., Msi, serta Marthen Sanda SH.

Dalam sambutannya mewakili Kepala BNNK Tana Toraja, Junaedi Barapadang, menyampaikan pelaksanaan kegiatan Konsolidasi Kebijakan Kota Tanggap Ancaman Narkoba (KOTAN) pada sektor Kelembagaan ini dilaksanakan dengan tujuan memperkuat/memaksimalkan peran dan fungsi tiap-tiap elemen dalam pelaksanaan KOTAN di wilayah masing-masing

“Juga Agar setiap elemen di kabupaten dapat memiliki persamaan persepsi dalam mensikapi masalah kejahatan narkotika,” kata Junaedi.

Untuk dikatahui Pemkab dan DPRD Tana Toraja sementara akan merampungkan Peraturan Daerah (Perda) tentang bahaya ancaman narkotika.

Konsolidasi Kebijakan Kota Tanggap Ancaman Narkoba (KOTAN) di Toraja akan terus dilakukan agar masyarakat Toraja dapat tanggap terhadap ancaman bahaya narkotika.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here