BNNP SulSel Bagikan Informasi Kelembagaan Dengan Protap Kesehatan

118
0
Handover (Humas BNNP SulSel)

Updatekareba.Com, Makassar – Dalam Rangka Publikasi Kelembagaan, Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan membagikan leaflet, gantungan kunci, stiker stopnarkoba ke masyarakat di sejumlah titik, di Makassar, Senin,(14/09/2020).

Pembagian beberapa informasi kelembagaan bertujuan untuk publikasi kepada masyarakat tentang tugas dan fungsi BNNP Sulawesi Selatan dalam Program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di wilayah Provinsi Sulawesi Selatan.

Pada kesempatan yang sama, sebagai wujud kepedulian dan partisipasi dalam rangka pencegahan virus corona (Covid-19), melalui pegawai BNNP Sulawesi Selatan, juga mengajak masyarakat agar gemar memakai masker sebagai upaya pencegahan penularan virus corona yang sudah mewabah, dengan membagi-bagikan masker yang sudah dibranding informasi tentang alamat BNNP Sulawesi Selatan.

Pembagian informasi kelembagaan, dilaksanakan pada dua dititik, antara lain Jalan Pantai Losari dan Jalan Ahmad Yani dan disambut baik oleh masyarakat.(rls)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here