Budayakan Adaptasi Kebiasaan Baru, Polres Tana Toraja Serukan ‘Ayo Bermasker’

97
0
Handover (Humas Polres Tana Toraja).

Updatekareba.Com, Toraja – Dalam rangka mendukung penuh 2 agenda Nasional, yaitu Reformasi Sosial Pencegahan Covid dan Pemulihan Ekonomi Nasional dengan pondasi Disiplin Warga Masyarakat menerapkan Protokoler Kesehatan Pencegahan Covid, Polres Tana Toraja menyerukan ajakan dan Kampanye Sosial ” Ayo Gunakan Masker “.

Sebagai Pengayom, Pelayan dan Pelindung Masyarakat, Personil Polres Tana Toraja sedari awal telah berkomitmen menjadi contoh bagi masyarakat luas khususnya warga Tana Toraja bagaimana cara implikasi penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru ditengah Pandemi Covid yang belum berlalu.

Di Selasa (18/08/2020) pagi ini, Personil Propam Polres Tana Toraja bersama dengan Urkes Polres Tana Toraja melakukan penerapan protokoler kesehatan pencegahan covid, seluruh personil Polres Tana Toraja tanpa terkecuali wajib melalui pemeriksaan suhu tubuh, cuci tangan , dan menggunakan masker sebelum memasuki gerbang Mapolres Tana Toraja.

Pelaksana kegiatan ini melibatkan Paurkes Polres Tana Toraja , Penata muda desy dudung, AMK, S.Kep, Ns, anggota Urkes Brigpol Febri, dan di awasi oleh Kasi Propam Ipda Constantinus LW bersama jajarannya.

Seluruh personil melewati tahapan ini, tak terkecuali Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto SIK dan Waka Polres Kompol Jacob Lobo SH MH.

Liliek Tribhawono Iryanto pada konfirmasinya mengatakan, langkah yang dilakukan oleh Urkes dan Propam ini di dukung penuh oleh Pimpinan Polri, dan di harapkan menjadi pialang terdepan dan sekaligus menjadi contoh bagi warga masyarakat.

“Kami Jajaran Polres Tana Toraja mendukung penuh agenda pendisiplinan warga menuju reformasi sosial adaptasi kebiasaan baru dan Pemulihan Ekonomi Nasional, agenda Nasional ini kami tindak lanjuti dengan melakukan berbagai hal dan upaya pendisiplinan dengan persuasif dan humanis, dan apa yang dilakukan oleh Urkes dan Propam Polres Tana Toraja merupakan langkah positif mendisiplinkan personil interen kita, itu akan menjadi contoh bagi masyarakat luas bagaimana cara beradaptasi dengan kebiasaan baru, dan membudayakan kebiasaan menggunakan,” Tutur Liliek.

Sebagai Kapolres Tana Toraja, AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto SIK MM menyerukan kepada seluruh warga masyarakat Tana Toraja, termasuk kepada personil Polres Tana Toraja untuk bersama sama membiasakan diri dengan Adaptasi Kebiasaan Baru.

“Ayo Bermasker, menuju reformasi sosial dan Pemulihan Ekonomi Nasional, untuk kebangkitan bersama melawan Covid, dan untuk mewujudkan Indonesia Maju,”Seru Kapolres.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here