Buka Pra PorProv Cabor Sepakbola,  Wabup Dedi : Askab Torut Harus Jadi Tuan Rumah Yang Baik

61
0

Updatekareba.com, Toraja – Hal ini disampaikan Wakil Bupati Toraja Utara,  Frederik Victor Palimbong saat membuka Pra Porprov Sulawesi Selatan ke-17 tahun 2021 yang di gelar di Lapangan Kodim 1414 Tana Toraja, Senin (23/8/2021).

Dalam sambutannya, Frederik Victor Palimbong mengungkapkan bahwa Asosiasi Sepakbola Kabupaten (ASKAB) toraja Utara harus menjadi tuan rumah yang baik.

“Sebagai tuan rumah Asosiasi Sepakbola Kabupaten (ASKAB) Kabupaten Toraja Utara harus menjadi tuan rumah yang baik dan semoga pertandingan berjalan dengan lancar dan Kabupaten Toraja Utara bisa menjadi salah satu perwakilan ditingkatkan selanjutnya,” ungkap Frederik Victor Palimbong.

Wabup Toraja Utara juga mengungkapkan bahwa pelaksanaan turnament ini harus menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan Intruksi Menteri Dalam Negeri (INMENDAGRI).

“Pertandingan sepakbola bisa dilakukan dan diselenggarakan oleh pemerintah (Kepala Daerah) tentu dengan  memperketat mematuhi protokol kesehatan serta berpedoman kepada Instruksi Menteri Dalam Negeri (IMENDAGRI) mengingat wilayah Toraja Utara berada di wilayah PPKM Level 3 dan semoga pertandingan tiga hari kedepan dapat berjalan dengan baik,” tambahnya.

Pra Porprov Sulsel ke-17, Toraja utara berada di group 6 bersama dengan Kabupaten Luwu Timur dan Kota Palopo. Pada pertandingan perdana, Tuan Rumah Toraja Utara harus mengakui keunggulan Tim Sepakbola Luwu Timur dengan skor 1-2.

Hadir dalam kegiatan pembukaan itu, Dandim 1414 Tana Toraja Letkol Letkol Inf. Amril Hairuman Tehupelasury, Kasdim 1414 Tator Mayor Inf. Buttu Selfinus Tangkelangi’,  Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, Sekertaris Umum Asprov.  Sulsel Ahmadi Jafri, Ketua KONI Kab. Torut Paulus Kondorura,  Sekretaris Panitia Pelaksana Kegiatan Pra Porprov Jisan Pakilaran dan Official Tim dari masing2 Kabupaten.(**/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here