Bukan PHP !, Aras Parura Serius Maju Dalam Pilkada Toraja Utara 2020

205
0
Anugrah Samuel Paurara (pakaian hitam)

Updatekareba.Com, Toraja – Kader PDI Perjuangan asal Toraja Utara, Anugerah Samuel Parura alias Aras Parura, membuktikam keseriusannya maju bertarung pada ajang Pilkada serentak Toraja Utara tahun 2020 mendatang.

Jumat (13/9/2019) siang, Aras Parura resmi mengembalikan formulir pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada) Toraja Utara periode 2020-2024 ke DPC PDIP Toraja Utara.

Aras Parura diterima oleh anggota tim kerja Penjaringan Cakada Kudu Sarungallo dan disaksikan oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Toraja Utara Darunu Aling Katiandagho.

Juga oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi DPC PDI Perjuangan Gideon Gunawan Agung atau yang biasa disapa Agung Kala’ Suso.

Dengan demikian, maka secara resmi Aras Parura siap bertarung di Pilkada 2020 mendatang.

Pada kesempatan itu Aras Parura kembali menekankan keseriusannya untuk maju diajang Pilkada Toraja Utara sebagai bagian keterpanggilannya sebagai kader dalam membangun Toraja Utara.

“Saya ini asli anak Toraja yang terpesona dengan Toraja maka saya harus membuat semua orang terpesona pada negeriku Toraja dan untuk itu aku datang untuk bekerja,” ujar Aras Parura.

Selanjutnya para Cakada akan mengikuti proses yang akan diselenggarakan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan hingga ke tahapan uji kelayakan dan kepatutan serta psikotest.

Pengembalian formulir ini membuktikan isu bahwa Bendahara DPC PDIP Toraja Utara ini hanya ikut meramaikan pendaftaran Bacalon di PDIP.

Handover.

“Saya serius maju, tetapi sebagai kader PDIP saya pun akan tunduk kepada keputusan partai yang akan dikeluarkan oleh DPP,” tegas Aras.

Pilkada Toraja Utara sendiri akan dilaksanakan tanggal 23 September 2020 mendatang bersama 270 Daerah lainnya di seluruh Indonesia.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here