Bupati Bassang Tinjau Sholat Id di Mesjid Rantepao

197
0
Handover (Diskominfo Toraja Utara)

Updatekareba.Com, Toraja – Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, SE., M. Si usai pelaksaan shalat Idul Fitri (eid) 1 syawal 1442 hijiriah yang jatuh pada kamis, 13 mei 2021 ikut melihat pelaksanaan Sholat Idul Fitri dan berada di shaf pertama.

Dalam sambutannya, Bupati Torut Yohanis Bassang menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri bagi saudara-saudaraku beragama muslim semoga ditengah perayaan idul fitri ini menjadikan kita lebih mengingatkan tali silaturahmi dan sinergitas antar pemerintah dan masyarakat senantiasa terjalin dengan baik.

“Melalui kesempatan ini disampaikan juga kepada seluruh masyarakat dan jamaah agar senantiasa meningkatkan perilaku hidup sehat seperti menjaga kebersihan lingkungan, memarkir kendaraan dengan rapih agar tidak menimbulkan kemacetan kota karena hal itu dapat terwujud apabila kita memiliki rasa kesadaran diri”, tambah Yohanis Bassang.

“Tentu dalam pemerintahan ini, kami dari Ombas-Dedy tentu tidak dapat bekerja sendiri tanpa adanya dukungan dan partisipasi masyarakat sehingga ini yang menjadi harapan kami agar point point yang telah disampaikan dapat menjadi perhatian bersama”, kunci Bupati Toraja Utara.(***/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here