Bupati Kalatiku Buka Rapat Anggota KONI Toraja Utara

172
0
Handover (KONI Toraja Utara).

Updatekareba.Com, Toraja – Rapat Kerja KONI Toraja Utara yang dilaksanakan Sabtu 27 Februari 2021 dibuka langsung oleh Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan di Aula Kantor Bupati Bukit Marante.

Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan, dalam sambutannya dihadapan 20 Cabang Olahraga peserta Rapat Anggota KONI tahun2021 menyampaikan rasa kebanggaannya terhadap prestasi yang telah ditorehkan KONI Toraja Utara lewat Cabang Olahraga lewat sejumlah prestasi.

“Harapan kita kedepan apa yang telah raih dipertahankan dan kalau perlu Porda kedepan Toraja Utara dapat masuk 10 besar di SulSel,” kata Kalatiku Paembonan.

Lanjut Kalatiku, dalam memantapkan konsolidasi organisasi dan capaian prestasi semoga dalam waktu tidak terlalu lama Dispora Toraja Utara akan berkantor di Bukit Marante.

“Sehingga di GOR akan digunakan oleh sejumlah Cabang Olahraga berkantor dan berlatih, termasuk juga tempat sampah sementara di GOR akan dipikirkan untuk dipindahkan sehingga para Atlit tidak terganggu dalam berlatih sehari-hari,” ucap Kalatiku.

Dalam rapat anggota sejumlah program dan hal strategis dibahas diantaranya memaksimalkan penggunaan GOR dan Ruang Gym Atlit, dan perpekrutan Atlit berprestasi menuju PraPorprov tahun ini, mendorong cabang olahraga untuk terus aktif melakukan pembinaan kepada atlit potensial.

Dalam muswarah anggota KONI Toraja Utara, KONI memperkenalkan Cabang Olahraga baru yakni Cabor ESport.(*/UK)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here