Bupati Tana Toraja Lantik 4 Kepala Dinas Sepengetahuan Wabup

264
0
Pelantikan pejabat Pemkab Tana Toraja, Sabtu (10/8/2019).

Updatekareba.Com, Toraja – Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae kembali melakukan mutasi terhadap empat pejabat eselon dua di jajaran Pemkab Tana Toraja, Sabtu (10/8/2019) kemarin.

Keempat pejabat eselon dua yang dilantik yakni Adelheid Sosang, SP, MH dilantik menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tana Toraja, Oktavianus Berthy Mangontan menjadi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Daud Balalembang menjadi Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, serta Ludia Sidang Linggi Allo menjadi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

Dalam sambutannya Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae, mengatakan pelantikan ini merupakan hasil dari lelang jabatan yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten Tana Toraja beberapa bulan lalu.

“Mutasi ini dilihat dari prestasi, dan paling utama itu integritasnya, karena Toraja ini krisis integritas,” kata Nicodemus Biringkanae.

Bupati Tana Toraja berharap, para pejabat eselon II yang baru dilantik bisa bekerja maksimal dan mampu berprestasi di OPD yang dipimpinnya.

“Saya para Kepala Dinas yang baru ini mampu menerjemahkan visi dan misi pemerintah yang saya pimpin bersama adinda saya Wakil Bupati Victor Datuan Batara,” ujar Nicodemus.

Pada pelantikan 4 Kepala OPD dan
beberapa dokter fungsional oleh Bupati Tana Toraja, tidak dihadiri Wakil Bupati Victor Datuan Batara.

“Saya tugas luar kota dari Pak Bupati, dan soal pelantikan itu sudah saya ketahui dan Pak Bupati juga koordinasi dengan saya,” ungkap Victor Datuan Batara yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Tana Toraja.

Wabup Tana Toraja pun menepis isu adanya pecah kongsi bersama Bupati Tana Toraja saat ini, dan menjamin kebersamaan ini akan terjaga hingga masa jabatan berakhir tahun 2022 mendatang.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here