Bupati Tana Toraja Lantik Pejabat, Enam Tidak Hadir

684
0
Pelantikan pejabat Pemkab Tana Toraja oleh Bupati Nicodemus Biringkanae, Selasa (5/11/2019).

Updatekareba.Com, Toraja – Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae di ruang Pola kantor bupati, Selasa (5/11) kembali lantik  dan kukuhkan sebanyak 26 pejabat essalon, II, III dan IV.

Dalam pelantikan dan pengukuhan ini ada enam ASN yang dilantik tidak hadir.

Menurut Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae, dalam sambutannya dalam mutasi dalam kesempatan ini diadakan dua agenda yakni pelantikan dan pengukuhan, dimana pemberian tanggungjawab bagi pejabat, dan juga dinamika.

“Selamat kepada pejabatan yang telah dilantik dan dikukuhkan selamat melaksanakan tugas yang baru. Dan minggu depan akan kembali diadakan mutasi ” ucap Nicodemus.

Lebih lanjut dikatakan menjelang pemilihan kepala daerah maka bupati memberikan warning agar tidak terlibat dalam politik harus netral, namun harus menyalurkan hak suaranya.

Dalam kesempatan itu juga Nicodemus dengan tegas mengatakan bahwa ke enam ASN yang disebutkan namanya dalam pelantikan dan pengukuhan tersebut dan tidak hadir itu dinyatakan gugur.

Dan pejabat yang sudah dilantik agar bekerja dengan baik melayani masyarakat dan semoga Tuhan memberkati kita semua.

Hadir dalam pelantikan ini Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara, Sekda Tana Toraja, dan para Pimpinan OPD Tana Toraja.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here