Bupati Thorig Husler Meninggal Dunia, Anggota DPR RI Sampaikan Dukacita

383
0
Bupati Luwu Timur Ir. H. Muhammad Thorig Husler.

Updatekareba.Com, Toraja – Warga Luwu Timur berduka. Bupati Luwu Timur Ir. H. Muhammad Thorig Husler dikabarkan meninggal dunia, Kamis (24/12/2020).

Thorig yang baru saja terpilih sebagai bupati untuk periode kedua mengembuskan napas terakhir di RSUP Wahidin Sudirohusodo, Makassar.

Almarhum telah beberapa hari dirawat di rumah sakit itu. Husler disebut menderita sakit paru-paru.

Rasa dukacita mendalam disampaikan anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem Eva Stevany Rataba atas meninggalnya Bupati Luwu Timur. Beliau adalah sosok pemimpin yang sangat merakyat, pemimpin yang peduli kepada rakyatnya.

“Almarhum adalah salah satu sosok pemimpin yang bekerja dengan baik dan jujur, dan almarhum termasuk Bupati yang sukses membangun Kabupaten Luwu Timur,” kata Eva Stevany Rataba, yang merupakan anggota DPR RI dari Dapil SuSel III dimana Kabupaten Luwu Timur termasuk dalam daerah pemilihan SulSel III.

Istri Wakil Bupati Toraja Utara Yosia Rinto Kadang ini pun menyampaikan kiranya segenap Rumpun Keluarga Besar diberi Ketabahan, Kekuatan dan Penghiburan sejati dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Saya Pribadi bersama keluarga menyampaikan rasa dukacita mendalam atas meninggalnya bapak Thorig Husler. Selamat jalan, Jasa – jasa beliau akan dikenang, kami akan selalu merindukan pemimpin sepertimu ,” ucap Eva Stevany.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here