Bus Primadona Jurusan Makassar – Toraja Dilempari Di Enrekang

527
0
Lubang pada keca bus Primadona yang dilempar oleh sesorang tak dikenal di kabupaten Enrekang, Jumat (11/10/2019) .

Updatekareba.Com, Enrekang – Bus Primadona tujuan Toraja mendapat lemparan batu sehinggah kaca samping pecah selebar kurang lebih 30 cm ,yang membuat penumpang panik saat usai pelemparan batu tersebut,Jumat ,11 Oktober 2019 ,pukul 01:30 Wita.

Kejadian pelemparan batu tersebut terjadi di Maruangin Kabupaten Enrekang,tepatnya di Depan pondok pesantren moderen rahmathul Asri,dini hari tadi pukul 01 : 30 wita

Bus Primadona yang kena lemparan batu bernomor plat DD 7566 AB yang bergambar hello Kitty ,dikemuduikan oleh Ranta ,yang mengakibatkan kaca pecah di samping kiri lebar kurang lebih 30 cm.

Yahya salah satu penumpang bis Primadona yang duduk tepat ditempat terkena lemparan batu dikursi nomor urut 9 – 10 menuju ke Toraja Kaget saat kejadian yang tiba-tiba itu

“Saat terjadi lemparan batu saya sangat kaget kirain telah terjadi lakalantas ke bis, ternyata kaca pecah akibat lemparan batu dan saya langsung ambil selimut untuk menghindari pecahan kaca dan langsung berdiri pindah dari kursi tersebut,” terang yahya .

Ditambahkan salah seorang penumpang lainnya Albert katakan kejadiannya sangat cepat, saat lemparan terjadi bunyi sangat besar bunyinya sama persis saat terjadi tabrakan gitu.

“Saya sangat sesalkan kejadian pelemparan batu terhadap bus yang lewat ini, untuk tidak ada korban yang serius terkena lemparan batu itu,karena saat usai kena kaca langsung mantul ke tangan petumpang yang duduk dikursi urutan 19- 20,” ungkap Albert, yang juga seorang Jurnalis.

Sementara salah seorang kernek bis Primadona saya ditanya terkait pelemparan katakan ini kehadian yang bukan baru kali ini terjadi diblokasi maruangin.

“Sebelumnya ada beberapa bis menuju ke Toraja yang kena lemparan batu ,namun sayang semuanya berlaku begitu saja tanpa proses hukum,” ucap kernek bus ini.

Saat ditanya segera melaporkan ke Polsek terdekat namun kernek merasa pesimis terhadap laporannya sehinggah bus Primadona langsung lanjutkan perjalanannya saat usai menempeli lakban kaca yang pecah tersebut.

Semua penumpang bus Primadona yang ikut dalam bus tersebut Sangat berharap kepada aparat penegak hukum agar kasus seperti itu tidak terulang lagi kepada bus-bus yang lainnya .(alb/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here