BUTTA GOWA GRUP LATIH IBU RUMAH TANGGA MANAJEMEN KEUANGAN KELUARGA

86
0
Handover.

Updatekareba.Com, Gowa – Mengatur keuangan rumah tangga memang susah-susah gampang. Ada saja kebutuhan yang membuat seseorang harus mengeluarkan uang melebihi anggaran.

Selalu saja ada kesalahan yang membuat Anda dan keluarga menjadi tidak bisa menabung. Salah satu permasalahannya karena pengelolaan anggaran keluarga yang kurang tepat.

Butta Gowa group, perusahaan yang bergerak di bidang properti, melaksanakan kegiatan marketing namun sifatnya lebih edukatif. Hal tersebut juga merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor pemasaran Butta Gowa group yang beralamat di Kompleks Mesjid Cengho, Jl. Tun Abd Razak kabupaten Gowa ini, telah sukses dilaksanakan pada hari jumat, tanggal 2 Agustus 2019 dari pukul 14.00 – 15.30 WITA.

Menghadirkan Ibu Suryana Asba (Konsultan Keuangan) sebagai pemateri pada kegiatan tersebut berbagi tips dan trik untuk mengatur keuangan keluarga.

Salah satunya adalah cara mengantisipasi keuangan keluarga jika terjadi kondisi pemasukan yang tidak stabil.

Kegiatan mini workshop ini juga dirangkaikan dengan acara soft launching perumahan Pesona Harmoni Sejahtera. Salah satu perumahan subsidi yang dikelolah oleh Butta Gowa group yang berlokasi di daerah Patalassang.

Ust. H. Shalahuddin Abdul Rahman LC. Selaku komisaris PT Butta Gowa Propertindo. Dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selain untuk memberikan edukasi tentang management keuangan keluarga, Butta Gowa Group juga ingin hadir untuk memberikan alternatif solusi bagi keluarga yang ingin mendapat hunian dengan harga yang relatif terjangkau.

Kegiatan ini disambut antusias oleh peserta yang berasal dari berbagai latar belakang. Ada yang berprofesi sebagai wiraswasta, pegawai, hingga ibu rumah tangga.

Salah seorang peserta pada sesi diskusi mengungkapkan harpannya agar kegiatan edukasi bagi keluarga seperti ini dapat dilaksanakan kembali.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here