Cegah Covid-19 Dan Setop Narkoba, BNNK Tana Toraja Gencar Sosialisasi

135
0
Handover (Humas BNNK Tana Toraja).

Updatekareba.Com, Toraja – Wabah pandemi corona virus disease 2019 (covid-19) tak meyurutkan langkah Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tana Toraja untuk terus menyosialisasikan bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Kabupaten Tana Toraja dan Kabupaten Toraja Utara.

Selasa (11/8/2020) BNNK Tana Toraja kembali turun ke jalan melaksanakan kegiatan komunikasi informasi dan edukasi tentang pencegahan dan penanggulangan covid-19 sekaligus menyosialisasikan bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba kepada masyarakat.

Kegiatan esukasi dan informasi tersebut dilaksanakan dengan membagikan brosur kepada sopir mobil dan penumpang tujuan Toraja- Enrekang.

Kepala BNNK Tana Toraja, AKBP Natalia Dewi Tonglo, melalui Konselor Adiksi BNNK Tana Toraja, Hilmi, menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat dalam upaya pencegahan bahaya narkoba dan pencegahan covid-19.

“Kita berharap upaya pencegahan Covid-19 bisa maksimal di lapangan melalui informasi dan edukasi yang tak henti-hentinya kita sosiaisasikan di masyarakat,” kata Helmy.

Sosialisasi yang dilaksanakan oleh tim BNNK Tana Toraja dilaksanakan dengan menggunakan protokoler kesehatan.

“pada kesempatan ini kami menyampaikan agar tetap waspada terhadap peredaran narkoba,” ucap Helmy.

Edukasi terus kita lakukan sehingga sasaran kegiatan ini, cegah Covid-19 dan bebas narkoba dapat terwujud.

“Bersama pasti kita bisa,” tutup Helmy. (*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here