Cegah Narkoba Ditengah Pandemi Covid 19, BNN Latih Generasi Muda Dan Remaja Di Tana Toraja

153
0
Handover (BNNK Tana Toraja).

Updatekareba.Com, Toraja – Mencegah Maraknya Narkoba Ditengah Pandemi Covid-19, Badan Narkotika Nasional Ri, Melatih Generasi Muda Dan Para Remaja, Di Tana Toraja, Sulawesi Selatan, Yang Ada Dikawasan Wisata.

Badan Narkotika Nasional RI Kabupaten Tana Toraja, Melatih Para Generasi Muda Dan Anak Remaja Yang Ada Dikawasan Wisata, Dalam Keterampilan Menanggulangi Maraknya Peredaran Narkoba Ditengah Pandemi Covid-19, Dengan Memberikan Materi Tentang Bahaya Narkoba Dilingkungan Sekitar.

Selain Memberikan Materi Para Generasi Muda Dan Anak Remaja, Juga Diajar Untuk Menolak Berbagai Macam Cara Yang Dilakukan Para Mafia Narkoba Yang Setiap Saat Menghantui Masyarakat Dengan Barang Haram Seperti Sabu-Sabu Dan Obat-Obat Terlarang Lainnya.

“Ini untuk melatih para generasi muda kita untuk terampil dalam memerangi peredaran narkoba disekitar mereka, mereka dibekali materi bagaimana dampak dan bahaya yang disebabkan narkoba, sehingga mereka bisa menjadi agen perubahan dalam melawan narkoba dimasa pandemi saat ini,” Kata, AKBP. Dewi Tonglo, Kepala BNN Tana Toraja, Selasa (7/9/2021).

Sementara itu Sejumlah Generasi Muda Dan Para Remaja Yang Terdiri Dan Siswa Dan Siswi Sekolah Menengah Atas Di Tana Toraja Tersebut, Sangat Antusias Dalam Mengikuti Pelatihan Yang Digelar Di Kawasan Objek Wisata Lemo, Tana Toraja.

“Ini sangat bagus, kami bisa tahu dan dapat menghimbau generasi muda lainnya untuk melawan narkoba yang merusak masa depan,” Ungkap, Usmiati Kali, Generasi Muda Toraja.(*/UK)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here