Daftar Di KPU Tana Toraja, Teknokrat Berpengalaman Dukung pasangan Al-John

182
0
Handover.

Updatekareba.Com, Toraja – Pasangan Albertus Patarru dan John Diplomasi, atau kerap dikenal dengan jargon Al-John kini telah menerima amunisi dukungan baru dari Tim Markus Arruan dan Legius Paliling, Minggu, (6/9/2020).

Berada di bawah koordinasi Erwin Mappadang, Tim Markus Arruan dan Legius Paliling dengan mantap memberi dukungan kepada pasangan Al-John untuk maju dalam gelaran demokrasi Pilkada serentak 2020 Tana Toraja sebagai kandidat Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja.

Ir. Legius Paliling, M.Eng merupakan seorang teknokrat yang telah lama berkarir di dunia teknik. Ia pernah menjadi abdi negara pada BPPT (Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi) Jakarta serta turut berperan dalam pengembangan manufaktur pesawat CN-235 di IPTN (Industri Pesawat Terbang Nusantara). Salah satu kiprah terkini beliau ialah terlibat dalam proyek MRT – Jakarta tahap pertama yang mulai dinikmati masyarakat Jakarta sejak tahun 2019. Sedangkan Markus Arruan, SE adalah seorang figur pengusaha yang banyak berkiprah dalam dunia bisnis khususnya di wilayah Papua dan juga terlibat dalam organisasi partai.

Mendulang dukungan dari kedua tokoh masyarakat Tana Toraja tersebut, tentunya semakin menguatkan basis dukungan politik bagi pasangan Al-John.

“Ini memperlihatkan bahwa visi Al-John untuk membangkitkan Tana Toraja menjadi Maju dan Unggul adalah visi yang diusung bersama-sama dengan Tim Markus Arruan dan Legius Paliling” kata Albert.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here