Dan Pongtasik Buat Sosialisasi Perda Serta Pencegahan Covid-19 Di Toraja Utara

163
0
Handover.

Updatekareba.Com, Toraja – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi PDIP Dan Pongtasik,SH, terus melakukan kegiatan Penyebarluasan Perda Sul-Sel Nomor : 1 Tahun 2017 Tentang Pengendalian Lahan Kritis, dan juga Sosialisasi Nilai-nilai Kebangsaan, dan Upaya Pencegahan Covid-19 yang dilaksanakan di Kantor Lembang Sereale, Kecamatan Tikala, Kabupaten Toraja Utara, SulSel, Sabtu 18 Juli 2020.

Dan Pongtasik menyampaikan bahwa masyarakat perlu mengetahui bahwa dampak daripada lahan kritis, sehingga tidak menjadi masalah dikemudian hari.

“Dan juga situasi pandemi covid-19 kita harus pastikan bahwa kita tetap mengikuti protokoler kesehatan yang ditetapkan pemerintah,” kata Dan Pongtasik.

Sementara Kepala Lembang Sereale, Anthonius Randalayuk, menyampaikan terimakasih atas kehadiran Bapak anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan untuk berjumpa dengan masyarakat di Lembang Sereale.

“kami sangat bersyukur dan berterimakasih” ujarnya.

Hadir sebagai Narasumber yakni Ir. Matias Tanan,dan dr. Adrian.

Kegiatan dihadiri tokoh masyarakat, adat, pemuda dan Mahasiswa yang sementara KKN diLembang Sereale.

Karena begitu banyak peserta, kegiatan dilakukan dua sesi mengingat kegiatan tetap berpedoman pada standar protokoler covid, yakni cuci tangan sebelim masuk ruangan, jaga jarak duduk, dan peserta dilakukan pemeriksaan suhu tubuh lewat thermo gun.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here