Dandim 1414 Tana Toraja Resmikan “MASJID NURUL HIKMAH ARRASHIF SUMALU” Di Toraja Utara

144
0
Handover (Kodim 1414 Tana Toraja).

Updatekareba.Com, Toraja – Dandim 1414 Tana Toraja, Letkol CZI Zaenal Arifin, M.Han, meresmikan Masjid Nurul Arrashif di Lembang Rantebua Sumalu, Kecamatan Rantebua, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Rabu (4/12/2019) kemarin.

Letkol CZI Zaenal Arifin, M.Han, mengungkapkan selaku Dandim diwilayah Tana Toraja dan Toraja Utara tetap akan bekerja sama dengan Pemerintah dan Masyarakat untuk memikirkan bagaimana Toraja lebih baik kedepan.

“Saya secara pribadi dan Keluarga bersama Anggota Kodim 1414 Tana Toraja sangat berterimakasi kepada Kepala Lembang dan Masyarakat Sumalu yang mau membantu sehingga Pembangunan Masjid bisa selesai,” kata Letkol CZI Zaenal Arifin.

Renovasi mesjid ini merupakan prakarsa dari Letkol CZI Zaenal Arifin, dan dibantu beberapa donatur.

Tanda tangan Prasasti dilakukan Dandim 1414 Tana Toraja sekaligus menyerahan bantuan sembako secara Simbolis.

Dalam acara ini hadir pula Sekda Toraja Utara, Rede Roni, yang juga melakukan pengguntian pita pada pintu mesjid ini.

“Mengucap Syukur karena bisa berkumpul di lokasi pembangunan Masjid dalam rangka peresmian Masjid Nurul Hikmah Arrashif. Ucapan trimakasih kepada Bapak Dandim bersama Ibu dan Anggota Kodim dan Masyarakat sekitar atas kerja sama sehingga pembangunan bisa selesai,” ucap Sekda Toraja Utara.

Acara peresmian ini ditutup dengan pengajian yang juga dirangkaikan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H oleh seluruh Umat Muslim Yang hadir.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here