Dandim Saksikan Penyerahan Kunci Hasil Bedah Rumah Karya Bakti Kodim 1414 Tana Toraja

173
0
Handover (Kodim 1414 Tana Toraja).

Updatekareba.Com, Toraja – Dandim 1414 Tana Toraja, Letkol Czi Zaenal Arifin, M.Han, menyerahkan hasil bedah Rumah Karya Bakti Kodim 1414/Tator semester II tahun anggaran 2020 bersama Baznaz Tana Toraja kepada pemilik Rumah Ibu Sarifah (67) di Kelurahan Leatung, Kecamatan Sangalla Utara, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan, Sabtu (18/7/2020).

Rumah yg dibangun seluas 5 x 6 meter yang memiliki toilet tersendiri dan dibangun dengan bentuk semi permanen yang berangka baja rangan dan atap spandek.

Dapat diselesaikan oleh personel Kodim 1414 Tana Toraja yang terdiri dari beberapa personel Makodim dan juga personel Koramil 06-Sangalla dibawah pengawasan Pasiter Kodim Kpt Inf Surahman.

Penyerahan kunci rumah kepada pemilik rumah yang diserahkan oleh ketua Baznaz Tana Toraja, Teguh Cator Prianto kepada ibu Sarifah yang di dampingi oleh Dandim dab Kasdim 1414 Tana Toraja dan Camat Sangalla Utara, kegiatan dilanjutkan kegiatan penandatanganan berita acara.

Letkol Czi Zaenal Arifin selaku Dandim 1414 Tana Toraja, berharap semoga bangunan rumah yang sudah dibangun ini betul-betul bermanfaat dan digunakan oleh warga Sangalla yang beliau saat ini sudah sangat renta.

“Dan rumah ini mampu menemani hari- hari ibu Sarifah dalam menjalankan rutinitas dan ibadah kepada Allah SWT,” kata Letkol Czi Zaenal Arifin.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here