Deteksi dini : BNN Sidak CPNS Kemenkeu di Makassar

343
0
Handover.

Updatekareba.Com, Makassar – Pelayanan masyarakat tanpa batas. Walaupun hari libur personil pemberdayaan Masyarakat BNNP Sulawesi Selatan tetap melakukan pelayanan masyarakat di Balai Pendidikan dan pelatihan Keuangan Jl. Urip Sumohardjo Km. 4, Makassar.

Anas Kaharuddin melaporkan dari lokasi kegiatan deteksi dini kepada CPNS golongan II di lingkungan Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Beliau menyampaikan bahwa timnya telah melakukan tes Narkotika dengan sampel urine sebanyak 95 botol yang mewakili 95 orang CPNS kementerian Keuangan penugasan di wilayah Sulawesi yang mengikuti pelatihan dasar CPNS.

Dari kegiatan deteksi dini tersebut diketahui semua sampel urin dinyatakan Negatif mengadung zat Narkotika dan atau psikotropika.

Hal ini menunjukkan bahwa seluruh peserta pelatihan dasar CPNS golongan II di lingkungan Kementerian Keuangan RI bersih dari penyalahgunaan Narkotika.

Semoga kedepannya setiap CPNS di lingkungan Kementerian keuangan senantiasa terjaga dari kebiasaan buruk menyalahgunakan Narkotika.(*/UK).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here