Di Hari Kesembilan, AKBP Yudha Wirajati Pimpin Langsung Operasi Aman Nusa II

59
0
Handover (Humas Polres Toraja Utara).

Updatekareba.Com, Toraja – Dihari kesembilan ini Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK,M.H memimpin Operasi Aman Nusa II yang merupakan sandi untuk pencegahan penyebaran Covid -19 khususnya di wilayah Kabupaten Toraja Utara, Kamis (11/02/2021).

Operasi tersebut dilaksanakan di dua di dua tempat berbeda diantaranya di sekitaran bundaran kandean dulang Kecamatan Rantepao dan wilayah pasar tradisional bolu Kecamatan Tallunglipu, Kabupaten Toraja Utara.

Dalam operasi tersebut berwujud pembagian masker gratis kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker pada saat beraktifitas di luar rumah.

Pada operasi itu, Kapolres Toraja Utara juga melibatkan Unsur TNI Kodim 1414 Tana Toraja yang dipimpin langsung oleh Dandim Letkol CZI Zaenal Arifin, M.Han, serta unsur Forkopimda Toraja Utara yaitu Sat Pol-PP Toraja Utara.

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wisajati S.IK,M.H pada saat di konfirmasi di lapangan menjelaskan bahwa kegiatan operasi yang digelar selama 10 hari sejak tanggal 03 Februari Tahun 2021 ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak semakin meluas khususnya di wilayah Toraja Utara.

“Hari ini kami bekerja sama dengan seluruh unsur Forkopimda Kab. Toraja Utara dan Personil TNI Kodim 1414 Tana Toraja dengan cara membagikan 10000 ( sepuluh ribu) biji masker kepada masyarakat,dimana pembagian masker tersebut dilaksanakan di dua tempat yang berbeda,” Ucap Kapolres Toraja Utara.

Kapolres Toraja Utara juga menambahkan bahwa terselenggaranya operasi tersebut, berkat adanya sinergitas dan kekompakan dari seluruh elemen masyarakat dalam memerangi dan membatasi ruang gerak penyebaran Covid-19 di Kabupaten Toraja Utara.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here