Diakhir Tahun Taekwondo Tana Toraja & KPH Saddang I Bakal Tanam 10.000 Pohon

139
0
Handover.

Updatekareba.Com, Toraja – Taekwondo Tana Toraja sebagai organisasi olahraga terbanyak membernya di Tana Toraja dengan segudang prestasi di tingkat nasional baik secara kejuaraan dan organisasi tidak pernah sunyi dari kegiatan kegiatan sosial.

Tercatat semenjak adanya Pandemi Covid 19 di Tana Toraja, organisasi ini turun serta melakukan penanggulangan baik melakukan penyemprotan disinfektan di tempat latihan, membagi masker, handsanitizer dan minuman berenergi bagi tim satgas covid di beberapa titik vital.

Di penghujung tahun ini, Taekwondo Tana Toraja kembali menggelar penanaman pohon sebanyak 10.000 yang akan ditanam oleh Pengurus, Pelatih dan semua Taekwondoin.

Kegiatan ini akan dilaksanakan mulai tanggal 1 sampai dengan 20 desember 2020 dan terselenggara atas kerjasama BPDAS HL Jeneberang Saddang dan Taekwondo Tana Toraja.

Penanaman pohon ini dipusatkan di sekitar tempat latihan (dojang) se Kabupaten Tana Toraja dan khususnya di lokasi rawan longsor dengan harapan dengan adanya penghijauan kita dapat menjaga keseimbangan alam dan meminimalisir bencana tanah longsor.

Alam telah memberikan fasilitas oksigen gratis jadi mari menanam pohon sebagai wujud terima kasih kita.(*/UK)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here