Diamankan BNNK Tana Toraja, Warga Enrekang Ini Lakukan Pernikahan Dalam Tahanan

143
0

UPDATEKAREBA.COM, TORAJA – BNNK Tana Toraja berdasarkan informasi masyarakat bahwa d daerah Sudu Kab Enrekang sering terjadi transaksi jual beli narkoba.

Berdasarkan informasi tersebut BNNK Tana Toraja melakukan penyelidikan dan pada hari Selasa tanggal 15 November 2022 sekitar pukul 22.10 wita berhasil diamankan seorang laki-laki inisial AN alias AB dengan Barang Bukti yang diduga narkotika jenis shabu.

Dalam rilis BNNK Tana Toraja, shabu dibungkus Tissue dan diisolasi warna coklat yang didapatkan didalam mobil yang disimpan di setir dan satu sachet kecil berisi serbuk kristal yang diduga narkotika golongan 1 jenis Shabu diselipkan di atas Lampu tengah mobil, beserta satu potongan kaca pyrex ditemukan di dashboar penyimpanan tissue di bagian atas flafon mobil.

Setelah diamankan yang bersangkutan diketahui bahwa sudah berencana unk menikah sehingga BNNK menfasilitasi pernikahannya di kantor BNNK Tana Toraja, Kamis (24/11/2022).

Pada kessmpatan tersebut Kepala BNNK AKBP Natalya Dewi memberikan arahan kepada keluarga yang hadir agar melaporkan keluarga atau masyarakat yang ada di lingkungannya apabila ada indikasi menyalahguanakan narkotika agar segera di laporkan ke BNNk terdekat untuk di rehabilitasi sebelum tertangkap.(rls/*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here