Dibangun Dengan Swadaya Anggota, Taekwondo Tana Toraja Akan Miliki Gedung Latihan

1235
0
Handover.

Updatekareba.Com, Toraja – Selangkah lagi Pengkab TI Tana Toraja akan memiliki gedung latihan permanent dilengkapi dengan peralatan fitness dan body combat.

Pelatih utama Taekwondo Tana Toraja Bripka Indrabakti berharap dojang ini akan menjadi sarana penunjang dan dapat digunakan setiap fighter Tana Toraja, dojang ini dibangun tanpa ada sponsor atau bantuan dari pihak manapun,

Murni dari dedikasi dan loyalitas semua Pengurus Taekwondo Tana Toraja yang tidak ingin regenerasi atlet terhenti hanya karena sarana dan prasarana yang hampir tidak ada.

“Dojang (unit latihan cabor taekwondo) ini diberi label Tongkonan karena berangkat dari unit latihan yang ada di Tana Toraja saat ini sudah berekspansi hampir di setiap kecamatan di Bumi Lakipadada mulai dari Tallu Lembangna dan Toraja bagian Barat sudah hadir beberapa unit latihan,” kata Indra, Sabtu (8/5/2021).

Lanjut Indra, jika semua fighter hadir maka membentuk sebuah satu kesatuan yang utuh dan tidak terpisahkan dengan sebuah misi mengangkat nama Tana Toraja lewat prestasi Olahraga.

“Sukses dan Kejayaan bagi Taekwondo Tana Toraja,” pesan Indra.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here