Didampingi Wabup Rinto, Eva Stevany Rataba Kembali Bantu 15 Unit Laptop Bagi Dua Sekolah Di Toraja Utara

1056
0
Anggota DPR RI Eva Stevany Rataba saat memberikan bantuan TIK kepada dua sekolah di Toraja Utara, Jumat (12/3/2021).

Updatekareba.Com, Toraja –  Usai memberikan bantuan TIK kepada Tiga Sekolah Dasar Di Toraja Utara beberapa waktu yang lalu,  Eva Stevany  Rataba,  anggota Komisi X DPR RI dari Dapil Sulsel  III,  kembali memberikan bantuan TIK kepada SMPN 2 Balusu dan SMPN 1 Sanggalangi, Jum’at (12/3/2021).

Bantuan Aspirasi  TIK yang diterima masing-masing Sekolah Menengah Pertama ini berupa 15 unit Laptop dan 1 unit Proyektor.

Bantuan TIK ini diserahkan langsung oleh Anggota DPR RI, Eva Stevany Rataba didampingi Wakil Bupati Toraja Utara Yosia Rinto Kadang, dan diterima langsung oleh Adolfina Sanda Layuk, S. Pd Kepala Sekolah SMPN 1 Sanggalangi dan Tarto D. Tangkeallo, S. Pd selaku kepala sekolah SMPN 2 Balusu.

Eva Stevany  Rataba berharap agar bantuan ini bermanfaat bukan hanya untuk anak didik,  tetapi bermanfaat pula untuk Kepala sekolah dan Guru.

“Semoga bantuan ini bermanfaat kepada siswa-siswi,  terlebih kepada para guru-guru agar bantuan ini dapat meningkatkan kualitas para guru dalam menghadapi sistem pendidikan Kedepannya,” ungkap Legislator dari Fraksi Nasdem.

Eva pun menegaskan bahwa selain memperhatikan sarana dan prasarana pendidikan,  saat ini dirinya bersama anggota komisi X DPR RI lainnya sedang berusaha memperjuanhkan kesejahteraan Guru Honorer di Indonesia.

“Kami anggota komisi X DPR RI saat ini sedang membahas kesejahteraan para guru honorer di indonesia,  saya berharap doa dan dukungan dari kita semua agar saya sehat dan mampu menjalankan amanah yang telah dipercayakan oleh masyarakat sebagai perwakilan dari dapil Sulsel  III,” ungkap Eva Stevany Rataba.

Tarto D. Tangkeallo mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian dan bantuan aspirasi dari anggota  DPR RI.

“saya mengucapkan  terima kasih kepada Ibu Dewan yang telah memperhatikan sekaligus berkunjung ke sekolah kami dan memberikan kami bantuan TIK berupa 15 unit laptop dan 1 unit proyektor,” ungkap Tarto D.  Tangkeallo.

Selain memberikan bantuan, Eva Stevany Rataba bersama Wabup Rinto menyempatkan diri memantau kondisi sekolah dan menyerap aspirasi dari guru maupun kepala sekolah.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here