DIDUGA BERUSAHA MELAKUKAN PEMERKOSAAN, PELAJAR DIRINGKUS POLISI Di TORAJA

549
0

Updatekareba.Com, Toraja – Polres Tana Toraja kembali menahan seorang pelajar berinisial JM (19), pekerjaan Pelajar di Tana Toraja, karena diduga telah melakukan pelecehan seksual atau upaya pemerkosaan terhadap seorang perempuan yang masih dibawah umur.

Kejadian tersebut terjadi di Getengan Mapongka Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja dengan korban diketahui bernama MP(16), pekerjaan Pelajar.

Menurut pelapor bahwa kasus ini terjadi pada hari selasa 19 Maret 2019 dimana terlapor menawarkan kepada korban untuk diantar ke sekolah menggunakan sepeda motor miliknya namun setelah tiba di sekolah terlapor tidak menurunkan korban tetapi tetap melanjutkaan sepeda motornya dengan kecepatan tinggi menuju wilayah Getengan Mapongka dan sesampainya disana terlapor menurunkan korban di tempat yang sepi kemudian terlapor memaksa mencium korban serta berusaha memperkosa korban namun korban berusaha melawan dan melarikan diri.

Atas kejadian tersebut Saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tana Toraja dengan laporan Polisi Nomor : LPB/35/III/2019/SPKT tanggal 19 Maret 2019.

Dengan dasar laporan Polisi tersebut, Unit Resmob Polres Tana Toraja kemudian melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku.

Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, SH., S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Jon Paerunan, SH membenarkan kejadian dan penangkapan pelaku pencabulan tersebut.

“Saat ini pelaku sudah diamankan di Polres Tana Toraja guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut” Ujar kasat Reskrim.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here