Dirgahayu TNI Ke -75, Kasat Lantas Polres Tana Toraja : Jayalah TNI ku, Jayalah Indonesia ku

87
0
Handover (Humas Polres Tana Toraja).

Updatekareba.Com, Toraja – Sebagai ungkapan turut merayakan HUT TNI ke – 75, dan ikut merasakan kebahagiaan dari para prajurit TNI di hari yang bersejarah lahirnya TNI 5 Oktober, Kasat Lantas Polres Tana Toraja Iptu H. Muh. Nawir, S.Sos, secara khusus mendampingi Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto SIK MM menghadiri upacara Dirgahayu TNI Ke -75 secara virtual, di Mako Kodim 1414 / Tator, Rantepao, Senin (5/10/2020).

Iptu H. Muh. Nawir mengikut sertakan sejumlah personil patwal, mengawal Kapolres Tana Toraja.

Usai upacara HUT TNI yang dilaksanakan secara virtual, Iptu H. Muh. Nawir mendampingi Kapolres Tana Toraja memberikan kejutan kepada Dandim 1414/Tator Letkol Czi. Zainal Arifin, M(Han).

Nasi tumpeng dan sebuah kue ultah bertuliskan HUT TNI Ke-75 persembahan dari Polres Tana Toraja, diarak masuk ke aula, yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan oleh Liliek Tribhawono Iryanto kepada Zainal Arifin, sebagai simbol turut berbahagia dan rasa soliditas Polres Tana Toraja – Kodim 1414 / Tator yang selama ini bersinergi, bahu membahu, saling dukung dalam menghadapi berbagai fenomena sosial kemasyarakatan.

Iptu H. Muh. Nawir, secara khusus pula mengucapkan Dirgahayu TNI Ke – 75, Sinergi Untuk Negeri.

“Kami Jajaran Sat Lantas Polres Tana Toraja mengucapkan Dirgahayu TNI Ke – 75, Sinergi Untuk Negeri. Kami bangga kepada Engkau Sang Penjaga Kedaulatan NKRI, Jayalah TNI Ku, Jayalah Indonesia ku,” Seru H. Muh. Nawir.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here