Dojang Bonggakaradeng Juara Umum Kejurlok Taekwondo Sekret Cup 2020 Di Tana Toraja

462
0
Taekwondoin Tana Toraja.

Updatekareba.Com, Toraja – Hasil yang memuaskan diperoleh oleh Dojang (unit latihan) BTC Bonggakaradeng setelah berhasil keluar sebagai Juara Umum 1 pada Kejurlok Taekwondo yang berlangsung selama dua hari di Tammuan Mali dari tanggal 22 sampai 23 Februari 2020 yang diikuti 282 atlet se-Tana Toraja.

Kejuaraan ini menjadi kebanggan bagi Camat Bonggakaradeng yang turut hadir dan membawa sambutan pada saat penutupan Kejuaraan, Camat menyampaikan kiranya kegiatan ini juga dapat dibuat di wilayahnya.

Ketua Umum Koni menutup secara resmi kejuaraan ini pada hari minggu pukul 23 Februari 2020 turut hadir Kadikpora Eric Cristal Ranteallo menyaksikan pertandingan I.

Juara umum II diperoleh oleh Dojang SKT Santung, dan peringkat ketiga diraih oleh Dojang SMKN 4 Tana Toraja.

“Kegiatan ini masih akan berlangsung guna membina atlet usia dini dan memberikan ruang kepada generasi muda Toraja untuk berprestasi dan membentuk watak serta karakter yang mandiri dan sportif, terima kasih kepada Pemda Tana Toraja dan Koni Kabupaten yang mensupport kegiatan ini,” kata Pelatih Utama Taekwondo Tana Toraja, Indra Batara Randa.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here