Dojang Taekwondo Santung Tana Toraja Baksos di Pango-Pango

358
0
Handover.

Updatekareba.Com, Toraja – Pengurus Taekwondo Indonesia Kabupaten Tana Toraja dojang (unit latihan) SKT (Santung-Makale Selatan) melantik pengurus dojang untuk periode 2020-2021.

Yunus Kanan Lua dan Leri Aldo sebagai pelatih dojang menyatakan pengukuhan yang dirangkaikan dengan diksar di objek wisata agrowisata pango pango selama dua hari dari tanggal 25-26 Januari 2020 merupakan program kerja pengkab dengan harapan membawa suasana baru dalam penentuan arah kebijakan dojang ke depannya, ketua terpilih pada tahun ini adalah Lucky Saputra.

Peserta yang ikut adalah dari Pengurus Kabupaten dan Anggota Dojang Taekwondo Santung.

“Dan setelah melaksanakan Pengukuhan dan Diksar sebagai tradisi dojang yang dekat dengan objek wisata maka wajib hukumnya untuk peduli lingkungan terdekat maka pada hari minggu tanggal 26 Januari 2020,” kata Yunus Kanan Lua.

Seluruh pengurus terpilih dan anggota melaksanakan bakti sosial dengan melakukan pembersihan sampah sampah di objek wisata Pango Pango dan terkumpul puluhan karung.

Tahun ini Taekwondo Tana Toraja masih diberikan kepercayaan untuk melanjutkan Kejuaraan Passemba Toraya Maelo Cup pada desember nantinya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here