DPD Pospera SulSel Bangun 3 Tenda Besar Di Masamba Luwu Utara

290
0
Posko DPD Pospera SulSel di Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

Updatekareba.Com, Toraja – DPD Pospera Sulawesi Selatan membangun tiga Tenda besar untuk membantu masyarakat Luwu Utara yang tertimpa bencana banjir di Masamba, Kamis (23/7/2020).

Lewat kerja sama dengan beberapa pihak, tenda tersebut diperuntukkan untuk Tenda Sekolah Healing Trauma anak anak

Tenda Rumah Sakit Darurat yang dokternya dari PCC 119, dan tenda untuk tempat penampungan 8 Kepala Keluarga di Radda Masamba.

Rencananya Pospera SulSel akan tetap membuka dan membina kerjasama dengan pihak lain, terutama pemerintah, partai dan lembaga yang peduli dengan derita anak bangsa di Masamba.

Ketua DPD Pospera SulSel, Dedi Abrar, yang dihubungi lewat telepon mengatakan sudah berkordinasi dengan DPP Pospera, dan siap menyediakan puluhan tenda lainnya bila ada yg bersedia untuk bekerjasama.

“Kami mempunyai pengalaman di beberapa tempat bencana alam, seperti di Sumatera Utara, Bali, dan Palu Sulawesi Tengah,” kata Dedi Abrar.

Ormas Politik Relawan Jokowi ini memang dikenal sering melakukan kegiatan fungsi sosial diberbagai tempat, diantaranya menyediakan ratusan ambulance gratis hampir diseluruh kabupaten se Indonesia.

Sementara itu Yervis Pakan sebagai salah satu anggota dewan pembina Pospera memberi apresiasi yang tinggi kepada para anggota yang berada dan bekerja di Masamba.

“Tangan kecil kita mampu berbuat tak terbatas, dalam keterbatasan kita” bila ihlas berbuat untuk manusia dan kemanusiaan” pungkasnya.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here