Dua Hasil PCR Swab Covid-19 Negatif, Toraja Utara Masih Zero Covid 19!

185
0
Handover.

Updatekareba.Com, Toraja – Juru Bicara Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Toraja Utara, Yaya Rundupadang menyebutkan, dua warga Toraja Utara yang reaktif hasil rapid test setelah dilakukan uji swab di laboratorium Makassar hasilnya negatif.

“Itu berarti hingga hari ini, Kabupaten Toraja Utara masih zero Covid-19. Kita sudah periksa 2 warga kita dan hasilnya kita peroleh negatif Sabtu (2/5/2020)kemarin,” ungkap Yaya Rundupadang.

Hingga saat ini, kata Yaya, pihaknya sudah melakukan pemantauan terhadap 3.779 orang. Sementara yang orang tanpa gejala (OTG) sebanyak 12 orang, dengan rincian 1 orang dalam proses, dan selesai 12 orang

Untuk orang dalam pemantauan (ODP), lanjut dia, sebanyak 139 orang, dimana ODP yang telah selesai pemantauan sebanyak 128 orang dan masih dalam pemantauan sebanyak 11 orang.

Sementara orang dalam resiko (ODR) sebanyak 3.628 orang, dalam proses 536 orang, serta selesai proses 3.628 orang. Untuk Pasien dalam pengawasan (PDP) di Toraja Utara zero.

Dalam keterangannya, dia sangat berharap kepada masyarakat Toraja Utara untuk tetap tenang dan tetap berdoa agar Negeri diatas awan Bumi Pongtiku terhindar dari Covid-19.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here