Dua Kapolres Di Toraja Hadiri Upacara HUT TNI ke 77 TNI di Lapangan Kodim dan Berikan Kejutan

120
0

UPDATEKAREBA.COM, TORAJA – Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K menghadiri upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Lapangan Kodim 1414/Tator Jln. Pongtiku Kecamatan Rantepao Kabupaten Toraja Utara, Rabu (05/10/2022) pagi.

Bertema “TNI adalah Kita”, bertindak selaku Inspektur Upacara dalam kegiatan upacara tersebut yaitu Dandim 1414/Tator Letkol Inf. Monfi Ade Candra,S.I.P., M.Han.

Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K, melalui Kasi Humas AKP Alwi mengatakan, selain pria nomor satu di jajaran Polres Toraja Utara, upacara tersebut juga dihadiri unsur Forkopimda serta tamu undangan lainnya, seperti
1. Yohanis Bassang,SE.,M.Si (Bupati Toraja utara),
2. Theofilus Allorerung,SE (Bupati Tana Toraja),
3. Frederik V Palimbong (Wakil Bupati Toraja Utara),
4. AKBP Juara Silalahi,S.I.K.,MH (Kapolres Tana Toraja),
5. Erianto L Paundanan,SH.,MH (Kajari Tana Toraja),
6. Calvin Parapak Tondok (Wakil DPRD Toraja Utara),
7. Welem Sambolangi,SE (Ketua DPRD Tana Toraja),
8. Alvian,SH (Wakil Ketua Pengadilan Tana Toraja),
9. Luther Toding Patandung (KA Rutan kls II B Tana Toraja),
10. Agus Labakara (Ka Bandara Toraja),
11. Ikatan Purnawirawan Angkatan Darat,
12. TODA,TOGA,TOMAS,TODAT se -Kab. Tana Toraja dan Toraja Utara, serta
13. Para OPD se-Kab. Toraja Utara dan Kab. Tana Toraja

Dalam gelaran Upacara tersebut, Polres Toraja Utara juga mengerahkan puluhan Personel Sat Samapta sebagai peserta upacara HUT ke 77 TNI,” pungkasnya.

Lanjut Kasi Humas, selain diikuti oleh 1 SSK Personel Kodim 1414/Tator dan Personel Sat Samapta Polres Toraja Utara, upacara ini juga diikuti Personel lainnya seperti Satuan Polisi Pamong Praja, dan Personel Gabungan Ormas.

Pada kesempatan itu pula, Personel Polres Toraja Utara yang dipimpin langsung Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K memberikan kejutan berupa Kue dan Nasi Tumpeng kepada Jajaran Personel Kodim melalui Dandim 1414/Tator Letkol Inf. Monfi Ade Candra,S.I.P., M.Han sebagai wujud Sinergitas TNI-Polri.

Selamat hari Ulang Tahun TNI Ke 77 “TNI adalah Kita” semoga semakin terjalin sinergitas TNI-Polri terkhusus Polres Toraja Utara dengan Kodim 1414/Tator dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat.(Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here