Dua Ketua DPD Nasdem Di Toraja Silahturahmi Ke RMS

321
0
silahturahmi RMS bersama Yosia Rinto Kadang, Evivana, dan Sarwindy di Kabupaten Pinrang, Sabtu (22/5/2021) malam.

Updatekareba.Com, Pinrang – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) melakukan silahturahmi dengan Ketua DPD Partai Nasdem Toraja Utara Yosia Rinto Kadang, Ketua DPD Partai Nasdem Tana Toraja Evivana Rombe Datu dan Sekretaris Nasdem Tana Toraja yang juga Anggota DPRD SulSel dari Fraksi Nasdem Sarwindye T. Biringkanae.

Pertemuan dilaksanakan di Rumah Aspirasi RMS di Kabupaten Pinrang, Sabtu (22/5/2021).

Ketua DPD Partai Nasdem Toraja Utara Yosia Rinto Kadang, memyampaikan pertemuan tersebut silahturahmi bersama Ketua Nasdem SulSel.

“Silaturahmi saja usai Lebaran, sambil mendiskusikan tentang posisi Nasdem di Toraja pasca Pilkada 2020, dan persiapan Pemilu 2024,” kata Yosia Rinto Kadang.

Rinto berujar, pertemuan ini memang menyentil Perkembangan isu politik akhir-akhir ini, termasuk kelengkapan struktur partai Nasdem, serta kelengkapan Fraksi Nasdem di Toraja Utara dan Tana Toraja.

“Nasdem Toraja Utara dan Tana Toraja diintruksikan agar melangkapi struktur kepengurusan yang sudah ada,” ungkap mantan Wakil Bupati Toraja Utara ini.

Dalam pertemuan ini juga diberikan sinyal kuat dari RMS terhadap Rinto dan Evi untuk tetap memimpin Partai Nasdem Toraja Utara dan Tana Toraja lima tahun ke depan.

“Mohon doanya saya dan ibu Evi akan tetap bersama Nasdem di Pemilu serta Pilkada serentak 2024 mendatang,” ucap Rinto yang diamini Evivana dan Sarwindy. (MEDCEN YRK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here