Dua Kontingen Kejurnas Taekwondo Tiba Di Toraja, Hari Ini 4 Kontingen

489
0
Handover (Humas panitia Kejurnas Taekwondo)

Updatekareba.Com, Makale – PTMC 2019 kedatangan kontingen kedua pada Minggu, 15 Desember 2019 pukul 15.13 di Plaza Kolam Makale.

Perjalanan darat ditempuh para atlit Anoa Fighter Club Kendari – Sulawesi Tenggara selama 1 hari 1 malam hingga tiba di Tana Toraja.

Ketua Pengkab Taekwondo Indonesia Tana Toraja, Arnold Marussa mengungkapkan bahwa diharapkan para atlit dapat menikmati waktu-waktu sebelum perhelatan kejuaraan dan turun matras dan jangan lupa untuk senantiasa have fun bersama sama atlit atlit dari daerah lain.

Ikut bersama dengan Ketua Pengkab T.I Tana Toraja, para atlit dan pengurus Taekwondo Indonesia Tana Toraja menjemput para atlit yang berasal dari Kendari ini dengan antusias dan saling bersalaman tanda unjuk sportifitas para atlit.

Tak luput dari itu, para atlit yang baru saja tiba di Makale ini langsung menanyakan lokasi untuk segera melakukan latihan intensif sebelum kejuaraan berlangsung. Panitia menambahkan bahwa di Kota Makale terdapat beberapa spot yang strategis untuk melakukan latihan olahraga ringan seperti jogging, yang dapat dipusatkan di Plaza Kolam Makale.

Sebelumnya, pada Jumat, 13 Desember 2019 panitia PTMC 2019 telah menerima kontingen pertama yang berasal dari Kabupaten Nabire, Provinsi Papua.

Passemba Toraya Maelo Cup 2019 akan berlangsung pada 17-21 Desember 2019 memeriahkan rangkaian Pesona Kemilau Toraja di bulan Desember 2019 ini.

Dari jadwal panitia Kejurnas Taekwondo untuk hari ini, Senin (16/12/2019) empat kontingen akan direncanakan tiba di Toraja.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here