DUA TAEKWONDOIN ASAL TORAJA BERJUANG RAIH TIKET MENUJU PON 2020 DI PAPUA

126
0
Dua taekqondoin Toraja Utara.

Updatekareba.Com, Toraja – Taekwondoin asal Toraja Utara Aprilia Palamba’ bersama Sulistiawati yang mengukir prestasi selama ini membawah nama Toraja Utara meminta didoakan agar bisa tampil terbaik dan raih Tiket menuju PON Papua 2020.

Sulistiawati akan turun pada Kelas Under 46 Puteri, sementara Aprilia Palamba turun di 2 kelas Poomsae yakni Indvidual dan Beregu Puteri

Pelatih Utama Taekwondo Toraja Utara Sari Pongpadati mengungkapkan rasa syukur lewat perjuangan tidak mengenal lelah mereka selama ini mampu tampil terbaik dan masuk dalam Tim PRA PON Taekwondo Sulsel yang sementara berlangsung di Provinsi Banten.

“Kita mengajak seluruh Masyarakat Toraja dan Sulsel untuk mendoakan mereka bisa raih tiket menuju PON 2020 di Tanah Papua,” ujar Sari Pongpadati, Kamis (27/9/2019).

Secara terpisah Brikken Linde Bonting sebagai Sekretaris KONI Toraja Utara menyampaikan rasa bangga kepada Atlit-Atlit Muda Toraja Utara yang mengukir prestasi diajang PRA PON.

” Ini mimpi setiap Atlit bisa ikut event ini, kita bersyukur dan semoga mereka bisa raih tiket menuju PON Papua tahun 2020,” ungkap Brikken

Kontingen Sulawesi Selatan berada dalam Pool A bersama 12 Provinsi yakni Jabar, D.I. Yogyakarta, Riau, Aceh, Jambi, Bengkulu, Kalteng, SulBar, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, dan Maluku Utara.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here