Dua Taekwondoin Toraja Utara Perkuat Tim PRA PON SULSEL

307
0
Handover.

Updatekareba.Com, Toraja – Taekwondo Toraja Utara merupakan Pengcab yang memiliki Potensi besar membangun Taekwondoi Sulawesi Selatan.

Dalam ujian kenaikan tingkat (UKT) yang rutin dilaksanakan tiga bukan sekali dihadiri langsung Pengurus Taekwondo Provinsi Bidang Kenaikan Tingkat Sabum Hasrullah DAN 4 Kukiwon menyampaikan dalam sambutannya dihadapan 173 Peserta Ujian dari 9 Ranting di GOR.

Taekwondo Toraja Utara sejak dari dulu menghasilkan atlit potensial, saat ini Atlit kita Sulistiawati turun di Kyorugi Under 46, dan Aprilia Ramba Palamba’ di Poomsae Perorangan dan Beregu, mereka akan perkuat skuada Taekwondoin Sulsel di Tangerang-Banten bulan September 2019 dalam Ajang PRA PON.

Sekretaris Taekwondo Toraja Utara Sari Pongpadati menyampaikan bahwa Ujian kita rutin dilaksanakan dan penguji langsung dari Pengprov Taekwondo, mereka dinilai dan kemudian dinyatakan Lulus dengan memproleh Sertifikat.

Sementara Senior Taekwondo Toraja yang juga mantan Ketua KNPI Toraja Utara, Brikken Linde Bonting, yang hadir dalam UKT tersebut mengungkapkan apresiasi kepada Taekwondoin Torut untuk terus berlatih dan berlatih, kita di toraja ini memiliki bakat alam yang membedakan dengan daerah lain, kita ini memiliki budaya massemba’.

“Jadi tidak salah jika memang taekwondo toraja utara itu salah satu penyuplai atlit terbaik Sulsel di Cabang Taekwondo, dari dulu kita dikenal dengan prestasi dan saat ini Taekwondo semakin maju berkembang, meski tentu masih butuh perhatian dalam hal fasilitas dan jam terbang bertanding,” pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here