Dua Warga Palopo Ditangkap Satnarkoba Polres Toraja Utara

123
0
Handover (Polres Toraja Utara).

Updatekareba.Com, Toraja – Dua Warga Palopo diamankan Sat Res Narkoba Polres Toraja Utara berhasil atas kasus penyalahgunaan Narkoba, Jumat (9/7/2021).

Kedua warga palopo ini berinisial HH (19) dan MIJ (21) di tangkap di Lembang Tandung Nanggala, Kecamatan Nanggala, Kabupaten Toraja Utara.

Kronologis Kejadian, pada hari jumat tgl 9 Juli 2021 sekitar jam 14.30 wita bertempat di lembang Tandung Nanggala Tim Satresnarkoba polres Toraja Utara melakukan penangkapan terhadap lelaki HH.

Penangkapan dilakukan setelah Tim Satresnarkoba mendapat informasi bahwa pelaku sering membeli atau membawa Narkotika di kota Rantepao dan sekitarnya.

Atas informasi tersebut Tim Satresnarkoba yang di pimpin KBO Satresnorkoba Ipda Ahmad B Tangko melakukan penyelidikan dan selanjutnya berhasil menangkap pelaku beserta barang buktinya dan selanjutnya pelaku di bawa ke Mapolres Toraja Utara untuk dilakukan proses.

Selanjutnya berdasarkan hasil pengembangan pada hari Sabtu tgl 10 Juli 2021 jam 01.00 wita di tangkap juga lelaki MIJ (a) P di Jl. Andi Machulau, Kelurahan Batupasi, Kecamatan Wara Utara Kota Palopo.

Saat ini kedua pelaku di amankan di Mapolres Toraja Utara untuk proses penyidikan.

Kedua pelaku akan Dijerat dengan pasal 114 ayat (1) Subs pasal 112 Ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman paling singkat 5 tahun paling lama 20 tahun atau denda paling sedikit 1 miliar rupiah.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here