Eddy Papayungan Meninggal Dunia, Wabup Rinto : Selamat Jalan Sahabat, Kami Berduka

1815
0
Handover.

Updatekareba.Com, Toraja РWakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang, mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu tokoh masyarakat di Kabupaten Toraja Utara, Eddy Papayungan.

Eddy Papayungan dikabarkan meninggal dunia akibat Covid-19 di RS. Wahidin Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (9/7/2020) pagi.

“Atas nama pemerintah, keluarga, dan secara pribadi mengucapkan turut berdukacita, keluarga dikuatkan,” Yosia Rinto Kadang.

Bagi Wabup Rinto, Sosok almarhum, dikenal sebagai pemerhati Toraja Utara, akrab dengan dunia adat dan budaya, pemerhati di bidang Ekonomi Kerakyatan dan dan konsep Membangun.

“Almarhum adalah sahabat dan sekaligus senior dan panutan saya. Almarhum sering memberikan masukan kepada saya tentang bagaimana membangun Kabupaten Toraja Utara,” ungkap Rinto.

Almarhum Eddy merupakan alumni Fakultas Ekonomi UNHAS, merintis karier sebagai Abdi Negara di Departemen Kelautan Republik Indonesia.

Handover.

Pada kesempatan ini pula, Wabup Rinto mengatakan, agar masyarakat Toraja Utara tetap mematuhi aturan pemerintah dalam protokoler Kesehatan

“Mari kita selalu berdoa kepada Tuhan agar virus Covid-19 ini bisa berlalu,” kata Rinto.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here