Emak – Emak Di Toraja Utara Idamkan Sosok Paskaria Tombi

613
0
Handover

Updatekareba.Com, Toraja – menjelang hari H Pemilu 2019, calon legislatif DPR RI dapil SulSel III dari PDIP, Paskaria Tombi, terus melakukan sosialisasi ke masyarakat.

Bersama Caleg DPRD Toraja Utara dapil Toraja Utara satu dari PDIP, Henokh Palungan, menyapa dan berkumpul bersama masyarakat di Kecamatan Tikala, Toraja Utara, Sabtu (23/3/2019) sore.

Seorang Anggota Dewan memiliki beban tanggung jawab yang lebih besar dari pada orang yang akan diwakili. Ia bukan hanya harus menjalankan pekerjaannya, namun juga secara otomatis akan dipandang sebagai teladan,” kata Paskaria Tombi.

Handover

Caleg wanita dari Toraja ini menambahkan kedewasaan karakter yang dapat dilihat dari kehidupan sehari-hari menjadi salah satu tolok ukur bagi kita dalam mencari Anggota Dewan yang baik.

“Jangan lupa kita datang ke TPS tanggal 17 April mendatang, dan tentukan pilihan ta semua dengan melihat dapat memberikan teladan yang baik, bukannya menjadi “batu sandungan” yang merugikan orang-orang yang seharusnya dilayaninya,” tambah Paskaria.

Handover

Dalam sosialisasi ini, Paskaria pun menjadi rebutan emak – emak untuk berfoto bersama.

Satu – persatu emak – emak ini ditemani berfoto dan berselfi oleh Paskaria Tombi.

” Kalau Tuhan berkati ibu Paskari terpikih ke DPR RI, jangan lupa kalau sudah “duduk jangan lupa berdiri”, ingatlha kami di Toraja,” ungkap seoreng emak – emak di acara ini.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here