Enrekang Police Care Bantu Al-Qur’an dan alas Baca Al-Qur’an untuk Tempat Pendidikan Al-Qur’an

44
0
Handover (Polres Enrekang).

Updatekareba.Com, Enrekang – Enrekang Police Care (EPC) memberikan bantuan Berupa Al-Qur’an dan alas Baca Al-Qur’an untuk Tempat Pendidikan Al-Qur’an (TPA) di lingkungan Langgogo, Kelurahan Lewaja, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Lurah Lewaja Deceng Rumbu. Jumat (30/8/2019)

Kegiatan Enrekang Police Care dipimpin langsung Oleh Ka SPKT Polres Enrekang IPDA Ahmad Muhtar beserta Tim EPC Polres Enrekang dan juga di hadiri oleh Kapolsek Enrekang, Lurah lewaja serta Masyarakat setempat.

Bantuan berupa Al-Quran, Alas baca Al-Qur’an dan Uang santunan diserahkan langsung oleh Ipda Ahmad Muhtar yang diterima oleh Bilal masjid Ar Rahman Langgogo yang di peruntukka Untuk anak-anak TPA di Masjid tersebut.

Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji melalui Ipda Ahmad Muhtar mengatakan, Kita berbagi Al-Quran ini agar Anak-anak yang menuntut ilmu agama di TPA Ar Rahman ini bisa membaca, menghafal dan mengamalkan isi Al-Quran.

“Sekaligus ini juga sebagai bentuk kepedulian Polres Enrekang untuk menjalin hubungan dan kedekatan dengan masyarakat,” Ungkap Ipda Ahmad Muhtar

Sementara itu Lurah Lewaja Deceng Rumbu mengatakan bahwa mengapresiasi bantuan Al-Quran dari Kepolisian khususnya Polres Enrekang yang sangat Peduli. Menurutnya itu bagian penting sebagai aparat yang mengayomi masyarakat.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here