ESR Community Sukamaju Rayakan Ultah Pertama Bareng Anggota DPR RI

422
0

UPDATEKAREBA.COM, SUKAMAJU – Komunitas ESR Community Sukamaju di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan genap berusia satu tahun, Rabu (2/3/2022).

ESR Community Sukamaju merupakan komunitas anak muda yang bergerak dan mendukung anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem Eva Stevany Rataba (ESR).

“Kami enggak hanya ingin sekadar menjadi komunitas yang identik, tapi juga memberi manfaat bagi Kabupaten Luwu Utara, salah satunya dalam hal memperjuangakan aspirasi melalui ibu Eva Rataba,” ujar Ketua ESR Communyti Sukamaju Raya, Arya Saputra.

Arya Saputra, berharap di usia yang bertambah itu ESR Community bisa lebih solid. Kekeluargaan yang sudah terjalin di antara para anggota bisa lebih erat ke depan.

“Tentu di usia yang muda ini kami ingin ESR Community Sukamaju bisa lebih solid dan menjadi komunitas yang besar. Salah satu cara, yakni dengan mempererat jalinan komunikasi,” tutur Arya.

Sementara Anggota DPR RI Eva Stevany Rataba yang hadir secara virtual menyampaikan semangat dan selamat ulang tahun serta meminta agar ESR Community Sukamaju terus eksis dalam membantu masyarakat dengan lebih produktif, termasuk dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Mumpung masih muda jangan menyesal tidak banyak berbuat baik, tidak banyak bermanfaat untuk orang lain, untuk rakyat, dan untuk masyarakat. Kalau orang muda itu energik, cepat. Kita optimis karena anak muda energi besar, kekuatan untuk bekerja waktu lebih panjang,” ujar Eva Stevany Rataba.(medcen ESR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here