ESR Kembali Bagikan 10 Ton Beras kepada Penerima Diakonia di Toraja

292
0
Pembagian paket kasih anggota DPR RI dari Nasdem Eva Stevany Rataba.

Updatekareba.Com, Toraja –  Usai membagikan 1000 paket sembako kepada penerima Diakonia Gereja, Eva Stevany Rataba, anggota DPR RI fraksi partai NasDem dari Dapil Sulsel III kembali membagikan 10 Ton Beras kepada penerima Diakonia Gereja di kabupaten Toraja Utara dan Kabupaten Tana Toraja, yang disalurkan secara langsung kepada tiap-tiap Jemaat.

Eva Stevany menuturkan bahwa aksi sosial ini merupakan lanjutan dari aksi yang telah dilakukan., “ternyata masih banyak yang belum tersentuh”. Oleh sebab itu, saya bersama tim membagikan 10 Ton Beras secara bertahap, yang penyalurannya melalui Gereja di tiap-tiap jemaat yang dalam hal ini khusus untuk penerima Diakonia rutin di tiap jemaat” tutur Eva Stevany Rataba, yang juga merupakan istri dari Wakil Bupati Toraja Utara. Kamis, (11/06/2020).

Legislator partai NasDem dari Dapil Sulsel III ini pun berharap semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat ditengah wabah virus Corona.

“Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat, khususnya penerima Diakonia di masa wabah virus Corona,” harap Eva Stevany Rataba yang juga merupakan istri dari Wakil Bupati Toraja Utara.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here