Eva Rataba Akan Bantu Beasiswa PIP Jalur Aspirasi Bagi Anak Korban Kebakaran Pasar Sangalla Tana Toraja

781
0
Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem Eva Stevany Rataba saat mengunjungi korban kebakaran di pasar sangalla Tana Toraja, Rabu (5/5/2021).

Updatekareba.Com, Toraja —  Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem Eva Stevany Rataba mengunjungi dan menyerahkan bantuan kepada para korban kebakaran yang terjadi di Pasar Baru Sangalla’, pada Minggu, 26 April 2021.

Bantuan yang disalurkan berupa uang tunai, dan peralatan tidur.

Eva mengatakan, dirinya hadir ditengah-tengah warga, baik korban maupun yang terdampak, semata mata adalah panggilan nurani untuk melayani sesama yang dirundung kemalangan.

“Duka Bapak dan ibu adalah duka saya dan kita semua. Sudah sepatutnya kita sesama manusia saling tolong-menolong. Dan hari ini melalui Nasdem Peduli memberikan bantuan untuk meringankan beban para korban kebakaran ini,” ungkap Eva Stevany Rataba di hadapan para pengungsi korban kebakaran, Rabu (5/5/2021).

Selain memberikan bantuan, Anggota Komisi 10 DPR RI ini juga akan mengusahakan bantuan beasiswa bagi anak – anak korban kebakaran pasar Sangalla.

“Bagi anak – anak korban yang sementara sekolah saya akan bantu melalui program indonesia pintar (PIP) jalur aspirasi saya,” ungkap Eva.

Dalam kunjungan dan penyaluran bantuan itu, Eva Stevany Rataba didampingi komunitas ESR Community.

Untuk diketahui, ada 31 jiwa dari 10 kepala keluarga yang terpaksa harus  mengungsi di pelataran pasar samping lokasi kebakaran, karena rumah atau lapak milik mereka ludes dilalap api.(Medcen ESR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here