Eva Rataba Tampung Aspirasi Ikatan Pemuda Toraja Padang Subur

813
0
Anggota DPR RI Eva Stevany Rataba saat bersama pemuda Padang Subur Kabupaten Luwu, Jumat (20/4/2021).

Updatekareba.com, Luwu -Generasi muda (milenial) sebagai penerus bangsa menjadi salah satu kelompok yang mendapat perhatian dari anggota DPR RI Eva Stevany Rataba. Keseriusan anggota DPR RI dari Dapil SulSel III ini diwujudkan melalui pertemuan bersama Ikatan Pemuda Toraja Padang Subur ( IKPAT Padang Subur ) Kabupaten Luwu, Jumat (30/4/2021) lalu.

Dalam kegiatan yang digelar di aula SD Kristen Padang Sappa ini, Kepada Eva Stevany Rataba, pemuda Toraja di Padang Subur menyampaikan aspirasinya melalui kegiatan silahturahmi organisasi kepemudaan

“Generasi muda (milenial) ini merupakan generasi penerus bangsa, clon pemimpin-pemimpin Indonesia di masa yang akan datang. Perlu ada yang mau mendengar dan mendampingi mereka untuk berkarya,” ungkap Eva Stevany Rataba.

Lanjut Eva, DPR RI sebagai wakil rakyat akan hadir dan berupaya agar generasi milenial akan mendapatkan dukungan yang nyata untuk terus dapat berkarya.

“Sudah banyak pemuda yang mengharumkan nama Indonesia melalui karya dan prestasinya di bidang teknologi , akademis hingga olahraga,” ungkap anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Nasdem.

Eva pun menyampaikan pesan kepada anak muda Toraja di Padang Subur ini agar sabar, tekun, ikhtiar, berdoa kepada Allah dan meminta ridho orang tua menjadi salah satu kunci sukses menjadi seseorang dan pemimpin yang baik, dengan hal itu maka dapat menjadi pemimpin yang mengarungi hidup di segala situasi dan keadaan.

Sementara Ketua Ikatan Pemuda Toraja Padang Subur ( IKPAT Padang Subur ) Kabupaten Luwu, Leonard Yuli menyampaiman pertemuan dengan Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem Eva Stevany Rataba, adalah pertemuan yang sanhat luar biasa dan penting bagi IKPAT Padang Subur.

“Kami berterima kasih ibu Eva berkesempatan berdiskusi dan menampung aspirasi kami. Dan banyak hal yang kami diskusikan dengan beliau, termasuk wejangan beliau kepada kami,” ungkap Leonard Yuli.

Leonard juga menyampaikan meskipun masih dalam masa pandemi Covid-19, pemerintah harus tetap mencetak generasi muda yang baik secara kuantitas dan juga kualitas, guna menunjang kesiapan dalam menghadapi tantangan kepemimpinan di masa yang akan datang.

“Pentingnya sumber daya manusia merupakan salah satu faktor utama yang perlu dikelola dengan baik dan dilakukan secara profesional agar hasil sumber daya manusia yang dihasilkan nantinya dapat berprestasi,” tambah Leonard.(*/UK)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here