Eva Stevany Rataba Bantu Paket Kasih Pada Posko Crisis Center Gereja Toraja Di Luwu Utara

465
0
Penyerahan bantuan anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem, Eva Stevany Rataba, kepada korban banjir bandang melalui crisis center Gereja Toraja di Luwu Timur, Rabu (15/7/2020)

Updatekareba.Com, Toraja – Anggota DPR RI Komisi X NasDem yang berasal dari Dapil III Sulsel, Eva Stevany Rataba melalui Tim ESR Peduli memberikan bantuan Peduli Kasih kepada masyarakat yang terdampak Bencana Alam Banjir Bandang yang terjadi di beberapa titik di Kabupaten Luwu Utara.

Bantuan Peduli Kasih legislator dapil III Sulsel ini diwakili oleh koordinator Tim ESR Peduli, Michael Arthur yang diterima langsung oleh Yusuf selaku sekretaris Crisis Center Gereja Toraja Bencana Banjir Bandang di Gereja Toraja Jemaat Imanuel, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Rabu (15/7/2020).

Yusuf menuturkan rasa terima kasih atas bantuan peduli kasihnya kepada jemaat maupun masyarakat yang terdampak Bencana banjir bandang.

“Melalui kesempatan kali ini, saya menyampaikan rasa terima kasih kepada Ibu Dewan DPR RI, ibu Eva yang telah peduli akan kondisi yang menimpa jemaat maupun masyarakat”, tutur Yusuf.

Sekretaris Crisis Center Gereja Toraja untuk Bencana Banjir Bandang ini mengungkapkan bahwa setiap bantuan yang masuk akan tepat sasaran.

“Setiap bantuan yang masuk, akan kami berikan kepada masyarakat yang benar-benar terdampak, sehingga bantuan ini tepat sasaran,” ungkap Yusuf.

Michael Arthur selaku Koordinator Tim ESR Peduli menuturkan bahwa bantuan peduli kasih ini merupakan bentuk kepedulian Ibu Eva Stevany Rataba.

“Saya menyampaikan salam hangat dan turut berduka dari Ibu Dewan DPR RI Komisi X Fraksi NasDem, Ibu Eva Stevany Rataba kepada masyarakat yang terkena dampak bencana banjir bandang. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat”, ungkap Michael Arthur yang akrab disapa Mika.

Bantuan paket Peduli kasih berupa Beras, Makanan tambahan untuk Bayi dan Ibu Hamil, alat mandi, tikar, dan Peti Jenazah.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here