Eva Stevany Rataba Salurkan Bantuan Paket APD Kepada PPGT

349
0
Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem Eva Stevany Rataba, saat menyerahkan bantuan APD dari Kemenpora RI kepada PPGT, Selasa (30/6/2020).

Updatekareba.Com, Toraja – Anggota DPR RI Komisi X dari Fraksi Partai NasDem, Eva Stevany Rataba, kembali menyalurkan Paket APD (Masker, Handsanitizer, dan Vitamin) kepada pengurus pusat Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT), Selasa (30/6/2020).

Bantuan tersebut disalurkan seiring dengan meningkatnya jumlah kasus positif virus Covid-19 di tanah air secara khusus di Kabupaten Toraja Utara dan Tana Torana yang menyentuh angka 15 pasien.

Paket Bantuan APD ini merupakan aspirasi Eva Stevany Rataba dari Kementerian Pemuda dan Olahraga yang merupakan Mitra kerja di Komisi X.

“Puji Tuhan bantuan APD berupa masker, handsanitizer, dan vitamin, juga didukung juga oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga karena posisi saya di DPR RI saat ini sebagai mitra Kemenpora. Kita bersama untuk kesehatan bangsa, khususnya para pemuda di Toraja” kata Eva Stevany Rataba, anggota Komisi X DPR RI ini.

Dalam kesempatan ini Eva juga senantiasa mengajak semua pihak termasuk pemuda untuk konsisten dan patuh pada protokol pencegahan penyebaran Covid-19 yang dikeluarkan pemerintah seperti menjaga jarak dan memakai masker.

“Kita semua berdoa semoga terus diberikan kesehatan, kekuatan, terlebih dalam memasuki new normal,” ucap Eva.

Bantuan paket APD tersebut diterima langsung Ketua Umum PP PPGT, Jery Parimba, didampingi Sekum PPGT Paulus Pongdatu, dan Wakil Bendahara PP PPGT Michael Kendek.

“Terima kasih kepada Ibu Eva dan Pak Menteri atas bantuan dan perhatiannya kepada pemuda khususnya Pemuda Gereja Toraja dalam masa Pandemi ini,” ungkap Jery Parimba.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here