Eva Stevany Rataba Sambangi Keluarga Korban Kebakaran di Rantebua

255
0
Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem, Eva Stevany Rataba, memberikan bantuan korban kebakaran di Kecamatan Rantebua, Toraja Utara, Rabu (9/9/2020).

Updatekareba.Com, Toraja – Anggota DPR RI Komisi X Fraksi NasDem, Eva Stevany Rataba menyambangi lokasi kebakaran yang terjadi di Dusun Mebali, Lembang Rantebua, Kecamatan Rantebua, Rabu (9/9/2020).

Kebakaran yang terjadi pada pukul 14.00, Selasa, 8 September 2020 kemarin menghanguskan 1 rumah milik Ibu Damaris Kinan yang akrab disapa mama Paulus dan diduga sumber api berasal dari bara api dapur.

Dalam kunjungannya, Legislator dari Dapil III Sulsel ini, selain memberikan bantuan sembako, memberikan pula trauma healing kepada keluarga korban.

“Saya turut prihatin atas musibah yang dialami keluarga, semoga kehadiran saya bersama tim dapat meringankan beban bagi keluarga di tempat ini,” ungkap Eva Stevany Rataba yang juga merupakan Istri dari Wakil Bupati Toraja Utara.

Yohanis Karama mewakili keluarga mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan dan perhatian Eva Stevany Rataba.

“Saya mewakili keluarga, mengungkapkan rasa terima kasih atas kunjungan ibu Dewan DPR RI, ibu Eva Stevany Rataba. Dimana kunjungan beliau memberikan spirit baru atas musibah yang menimpa keluarga kami,” ungkap Yohanis Karama,  kemanakan Ibu Damaris Kinan.

Kebakaran ini mengakibatkan kerugian material, tanpa ada korban jiwa.(gabriel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here