Eva Stevany Rataba Sumbang Sembako dan Makanan Tambahan Balita Di Posko Pengungsi Korban Longsor Toraja

442
0
Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem, Eva Stevany Rataba.

Updatekareba.Com, Toraja – Eva Stevany Rataba anggota DPR RI Komisi X Fraksi NasDem mengunjungi posko pengungsianĀ  korban Longsor di SDN 06 Sesean Suloara, Senin (13/04/2020).

Selain memberikan trauma healing, anggota Legislator Partai NasDem dari Dapil III ini juga memberikan bantuan Sembako dan Makanan Tambahan Balita dan Ibu Hamil.

“Kunjungan saya di posko pengungsian ini untuk menghibur saudara-saudara kita yang terkena dampak pergeseran tanah yang terjadi di Lembang Sesean Mataallo dan memberikan bantuan sembako dan lainnya untuk meringankan beban warga disini,” ungkap Eva Stevany Rataba.

Eva Stevany Rataba yang didampingi Kepala Lembang Sesean Mataallo menyempatkan mengecek disekitar lokasi posko pengungsian.

“Saya sempat melihat kondisi disini untuk melihat fasilitas tambahan bagi warga pengungsi, seperti dapur umum, kamar mandi, dan tempat istriahat. Saya memberikan saran kepada kepala lembang dan camat agar menyediakan ruangan khusus untuk tenaga kesehatan,” tambah Eva.

Sementara itu, Kepala Lembang Sesean Mataallo, Dorkas Datu Pabida menuturkan rasa terima kasih atas kehadiran anggota DPR RI yang memberikan penghiburan kepada warganya.

“Terim kasih kepada Ibu Eva Stevany Rataba yang menyempatkan hadir dan membantu warga Lembang Sesean Mataallo di yang kini tinggal di posko pengungsian. Semoga Tuhan yang membalas semua kebaikan Ibu dewan,” tutur Dorkas.

Sebanyak 214 jiwa dari 46 KK yang mengungsi di Posko Pengungsian yang berada di SDN 06 Sesean Suloara. Dalam Kunjungan ini, hadir pula Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang, Camat Sesean Suloara, Jotar Emanuel Popang, Anggota DPRD Toraja Utara, Marten Tonapa Parrangan.(gabriel/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here