Fakultas Pertanian UKI Toraja Bantu Sembako Mahasiswa Dari Luar Toraja Yang Tidak Pulang Kampung

191
0
Handover.

Updatekareba.Com, Toraja – Fakultas Pertanian UKI Toraja kembali melakukan aksi sosial di Toraja Utara. Aksi sosial yang dilakukan oleh Fakultas Pertanian ini dengan cara memberikan bantuan sembako berupa sembako kepada mahasiswa dari luar toraja yang tidak pulang kampung.

Dekan Fakultas Pertanian UKI Toraja, Driyunitha Tanning, mengatakan ini merupakan wujud kepeduliaan kami kepada mahasiswa sebab kita ketahui bersama mereka jauh dari keluarganya.

“Jadi kami dari Fakultas pertanian ketika sempat mengetahui ada beberapa mahasiswa Uki yang sudah mulai mengeluh dengan persoalan kebutuhan pokok langsung saling kontek sesama keluarga besar Fakultas pertanian,” kata Driyunitha Tanning.

Sementara Kaprodri Pertanian Adewinar M Patandungan mengatakan ini wujud Kepeduliaan kami kepada mahasiswa meskipun bantuan sifatnya masih sangat kecil tapi semoga bisa berguna bagi para mahasiswa yang keluarganya jauh dari Toraja.

“Tak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua dosen pertanian ,tenaga kependidikan dan alumni pertanian yang turut menyumbang,” ucapnya

Sementara Jens Batara Marewa dosen Pertanian mengatakan bagi mahasiswa yang sudah mendapat bantuan untuk tetap belajar dirumah jangan kumpul kumpul kita ikuti anjuran pemerintah.

Hadir dalam penyerahan bantuan Dosen Pertanian UKI Toraja dan Tenaga pendidikan yang langsung diterima oleh Perwakilan Mahasiswa di Kampus 2 UKI Toraja.

Agri Mafinto dan beberapa perwakilan mahasiswa mengucapan banyak terima kasih kepada Fakultas Pertanian Uki Toraja bantuan ini akan langsung kami bagikan kepada teman teman mahasiswa yang membutuhkan yang tersebar di Toraja utara.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here