Febrianto Pasila, resmi Pimpin Pemuda katolik Sulawesi Selatan

292
0
Handover.

Updatekareba.Com, Makassar – Setelah terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Komisariat Daerah Sulawesi Selatan, yang di pimpin oleh Bondan Wicaksono sebagai wakil Sekretaris jenderal pemuda Katolik, kini Febrianto Paslia dilantik sebagai Ketua ormas Pemuda Katolik Komisariat Daerah Sulawesi Selatan, Minggu(26/09/2021)

Dalam pelantikan yang berlangsung di hotel Grand Wisata Makassar tersebut, Hadir secara langsung Bendahara Umum pemuda Katolik Ardy Susanto dan pastor moderator pemuda Katolik Sulawesi Selatan P. Albert Arina Pr.

Dalam sambutannya, Ketua Komda Sulawesi Selatan Febrianto Paslia, menyampaikan Terimakasih kepada Pengurus Pusat Pemuda Katolik yang berkenaan hadir melantik pengurus terpilih. Dan harapan kami kedepan, sesuai komitmen awal kami untuk membangun kembali Pemuda Katolik di seluruh Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan, ini akan menjadi langkah awal kami sembari melakukan konsolidasi organisasi kepada beberapa cabang dan calon cabang yang telah terbentuk. Ungkap pria yang akrab disapa Pance ini.

Sementara itu, Ardy Susanto bendahara umum pemuda Katolik, berharap kiranya pengurus yang baru dilantik, secara umum Pemuda Katolik Sulawesi Selatan, untuk selalu berkarya bagi gereja dan umat.

“Kita harus terus berjalan di jalan benar Menurut iman katolik dan membantu Hirarki dalam setiap persoalan-persoalan di gereja. Pemuda katolik Sulawesi Selatan harus bisa bergandengan tangan dengan elemen pemuda yang lain di Sulsel ini,” Pungkasnya.

Senada dengan itu, Pastor Alber Arina Pr. Sebagai Pastor Mederator Pemuda Katolik Sulawesi Selatan berharap kiranya pemuda Katolik ini bisa mengambil bagian dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“kita berharap pengurus yang dilantik ini, akan mengambil bagian dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta menjadi solusi bagi permasalahan yg di hadapi Bangsa. Dan mampu bergandengan tangan dengan seluruh anak bangsa serta bisa bersinergi dengan pemerintah,” tutup P. Albert Arina Pr.(*/UK)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here